Oppo Berasal Dari Negara Mana? Ini Dia Asalnya

Nama Oppo saat ini telah menjadi produk handphone yang sangat dikenal. Selain dikenal di dalam negeri, tetapi juga brand ini telah dikenal luas di pasar internasional. Tetapi apakah tahu Oppo produk mana? Apakah produk dari dalam negeri? Alias produk luar negeri?


Oppo adalah brand handphone yang memiliki kantor pusat di kota Dongguan di Provinsi Guangdong Cina. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2001 oleh seorang bernama Tony Chen. Dan saat ini, Oppo dikenal telah memiliki beberapa perwakilan di beberapa negara. Di antaranya adalah Filipina, Vietnam, Thailand, India, Pakista, Bangladesh dan pasti saja Indonesia.

Brand Oppo terbukti dikenal sebagai perusahaan yang meluncurkan handphone sebagai produk utamanya. Tetapi mereka tidak dan merta terjun pada segmen handphone lho saat pendirian awalnya. Oppo baru mulai terjun ke pasar handphone pada tahun 2008. Dan sejak itu,

Oppo pun menjadi brand handphone yang sangat dikenal luas. Tersedia beberapa argumen mutlak kenapa Oppo cepat dikenal publik. Tidak lain sebab mereka beberapa kali dikenal sebagai produsen device tertipis dunia.

Dan prestasi sebagai produsen device tertipis dunia itupun tidak mereka bisakan satu alias dua kali. Terakhir adalah peluncuran device Oppo R5 yang memiliki ukuran super tipis 4,85 milimeter.Daftar Urutan Cpu Processor Paling baik Tercanggih Qualcomm Snapdragon 835 821

Tak hanya itu, Oppo juga dikenal sebagai produsen yang lumayan kreatif dalam meluncurkan produk terakhirnya. Salah satu bukti kreativitas yang dimiliki oleh Oppo tidak lain adalah device Oppo N1 dan berhasilornya.

Semacam diketahui, handphone ini memperkenalkan tampilan kamera rotasi yang bisa digunakan sebagai kamera depan ataupun kamera belakang. Dan semua itupun saat ini membikin Oppo sehingga salah satu produsen device paling besar dunia.